16 Mei 2018

Bupati Indra Carti Ajak ASN Pemkab Agam Saling Bermaafan


AGAM, (GemaMedianet.com) — Bupati Agam, Indra Catri Dt. Malako Nan Puti ah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam untuk saling bermaaf-maafan sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah.

"Saya mengajak kita semua untuk saling bermaafan menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan. Kemudian bagi pegawai yang belum sempat  mengunjungi orangtua dan mertua disegerakanlah. Mari kita sucikan hati dan memperbanyak ibadah selama bulan Ramadhan," ajak bupati disela bersalam-salaman dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Agam, usai pelaksanaan apel senam pagi, di GOR Rang Agam, Rabu (16/5/2018).

Bupati juga mengingatkan, selama bulan puasa ASN diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan yang benar. Pola hidup sehat antara lain dapat diwujudkan dengan mengkonsumsi makanan yang higienis dan bergizi seperti sayuran, dan buah setiap hari.

"Selain itu untuk kebutuhan cairan tubuh jangan lupa meminum air putih minimal 8 gelas per hari sebelum menjalankan puasa," kata bupati.

Secara khusus, baik ASN maupun masyarakat juga harus lebih selektif terhadap jajanan untuk berbuka puasa yang di jual di pinggiran jalan dengan memperhatikan warna dan bentuk fisik makanan. (hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan