29 April 2018

Wakil Rakyat Apresiasi Keberadaan MTI di Tengah Masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Keberadaan Majelis Taklim Indonesia (MTI) dinilai sangat penting artinya bagi umat, agar semakin memahami ajaran agamanya. Penegasan itu disampaikan Anggota DPRD Kota Padang  (Golkar), Zulhardi Zakaria Latif saat menghadiri silaturahmi MTI se Kecamatan Kuranji, Sabtu (28/4/2018).

Zulhardi Z.Latif juga menyebutkan, MTI sering menggelar pengajian-pengajian, agar umat semakin paham akan ajaran agamanya. Oleh karena itu keberadaan MTI itu menjadi penting bagi umat, untuk dapat mendalami ilmu agama terutama di pengajian-pengajian yang digelar oleh MTI.

Kegiatan silaturahmi yang digelar di Mushalla Al Ikhlas Kuncia Korong Gadang tersebut juga dihadiri oleh pembina MTI Kota Padang, DR.H.Fauzi Bahar, M.Si Datuk Nan Sati yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sumatera Barat.

Zulhardi Z.Latif juga melihat kehadiran masyarakat dalam kegiatan MTI begitu antusias. Mereka sepertinya rindu dengan sosok kepemimpinan seperti mantan Walikota Fauzi Bahar. Hal itu juga terbukti lewat sambutan hangat anggota MTI lainnya.

"Terbukti pada masa kepemimpinan Pak Fauzi Bahar semasa menjadi Walikota Padang, MTI justeru berjaya di kota ini," ujarnya.

Mantan Ketua GP Ansor Kota Padang di kesempatan ini juga mendoakan, agar Allah Subhanu Wataala melapangkan jalan Fauzi Bahar dan kembali menjadi pemimpin yang amanah di daerah ini. (mpa/ki/ar)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge