25 April 2018

Pesisir Selatan Terima Program Hibah Air Minum Perdesaan 2018 Senilai 1,8 Miliar


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menjadi salah satu daerah penerima Hibah program Air Minum dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia senilai 1,884 Miliar. Program hibah ini sekaligus menjadi kado bagi Kabupaten Pesisir Selatan yang baru saja memperingati hari jadinya ke 70 tahun.

Diterimanya program Hibah tersebut saat Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni menghadiri Rapat Teknis Pelaksanaan Hibah Air Minum Pedesaan Tahun 2018 di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Hibah Air Minum Perdesaan. Kabupaten Pesisir Selatan menjadi salah satu penerima hibah program ini.

"Alhamdulillah, Pesisir Selatan mendapatkan hibah senilai 1,884 Milyar dari program ini,ini merupakan sebuah berkah untuk masyatakat Pesisir Selatan di Hari Jadinya yang ke-70 ini," kata Hendrajoni.

Bupati juga menyebutkan, program tersebut memang dibutuhkan oleh masyarakat Pesisir Selatan, terutama di nagari-nagari.

Selain melalui Program Hibah Air Minum Perdesaan bertujuan untuk meningkatkan cakupan pelayanan air minum perpipaan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, sebutnya, juga adalah dalam rangka peningkatan kualitas derajat kesehatan masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat dari Kementerian PUPR RI, Bappenas, Kementerian Keuangan dan beberapa Kepala Daerah. (Rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge