12 April 2018

Kadisdukcapil Turun Langsung Melayani Masyarakat


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Tidak ada kendala, membuat Walinagari Lansat Kadap, Antoni.S cukup puas melihat antusias masyarakat mengurus Administrasi Kependudukan, bahkan sampai larut malam di Kantor Wali Nagari Lansat Kadap, Selasa (10/4/2018).

Antoni.S menyebutkan, pelayanan Administrasi Kependudukan itu tidak sekedar staf saja , tapi juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sukardi turun tangan. "Sistim Pelayanan dengan moto "BISA" yang selalu dikampanyekan oleh Disdukcapil itu ternyata bukan sekedar moto tanpa kinerja," ungkap Antoni.S.

Bahkan menurutnya, kinerja yang diaksikan oleh Disdukcapil seperti ini kiranya menjadi percontohan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Pasaman.

"Tak salah, banyak masyarakat Nagari Lansat Kadap menyebutkan, demi dokumen masyarakat Kadis turun tangan," sebut Antoni.S lagi.

Salah satu masyarakat yang berusia lansia, Mariam (58) sedang mengurus KTP dan Kartu Keluarga (KK) malam ini juga berkata, "Seusianya baru pertama sekali ia merasakan pelayanan Pemerintah serba PRIMA dan sampai larut malam tanpa keluhan."

Sehingga dirinya merasa terpanggil betul untuk melengkapi KTP dan KK-nya," Apalagi kedua-duanya sangat dibutuhkan," sebutnya dengan penuh bangga. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan