09 April 2018

Bupati Pasaman Buka Kejuaraan Volley Ball Suharjono Cup V


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman diwakili Sekwan DPRD Pasaman, H. Mukhrizal, SH, membuka secara resmi Kejuaraan Volley Ball Suharjono Cup V se Kab. Pasaman di Lapangan Volley Padang Sarai, Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (9/4/2018).

Hadir dalam acara pembukaan open turnamen Suharjono Cup V Bupati Pasaman yang diwakili oleh Sekwan DPRD Pasaman, H. Mukhrizal, SH, Kadisporapar Pasaman, Ricky Riswandi, SE, M.Si, Ketua KONI Pasaman, Drs. M. Zein, Camat Lubuk Sikaping, Mardianto, SH, dan seluruh masyarakat pecinta volley ball.

Kejuaraan Volley Ball Open Tournament Suharjono Cup V ini diikuti oleh 24 klub dan Putri 16 Klub se Kab. Pasaman. Ke 40 klub terbaik Putra Putri se Kab. pasaman untuk memperebutkan hadiah berupa Trophy tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta untuk Juara 1 Putra, Rp. 1,5 juta untuk juara 2 Putra dan Rp.1 juta untuk juara 3 Putra.

Adapun untuk Juara 1 Putri diberikan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta, sedangkan untuk juara 2 Putri diberikan Rp. 1 juta dan terakhir untuk juara 3 Putri mendapatkan Rp. 500 ribu.

Dalam sambutannya, sponsor utama Open Tournament Suharjono Cup V, Suharjono, SE, yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Pasaman mengatakan bahwa turnamen yang diselenggarakan ini yang ke 4 kalinya. "Ini murni karena kepedulian kami sebagai insan olahraga untuk memajukan olahraga khususnya bola volley di Kab. Pasaman ini," ujar Suharjono yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Olahraga Soft Tenis Indonesia (PESTI) Kab. Pasaman.

Dalam arahannya, Sekwan DPRD Pasaman, Mukhrizal, SH, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Suharjono yang begitu peduli dengan perkembangan olahraga di Kabupaten Pasaman.

Sebelum dilaksanakan pertandingan eksebishi antara Klub Gagak Hitam Padang Sarai Lubuk Sikaping sebagai Tuan rumah melawan klub Mandala Petok, Sekwan DPRD Pasaman yang mewakili Bupati Pasaman membuka secara resmi open tournament Suharjono Cup V, ditandai dengan service pertama oleh H. Mukhrizal, SH.

Sebelumnya penyerahan bantuan 2 buah bola volley dari Bupati Pasaman yang diwakili Sekwan DPRD yang disaksikan oleh Kadispora Pasaman, Ketua Koni  Pasaman dan Camat Lubuk Sikaping. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge