30 March 2018

Wagub Nasrul Abit dan BBC Padang Olahraga Bersama Nikmati Keindahan Alam dan Kuliner


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit mengapresiasi keindahan alam Kota Padang yang terpancar lewat pantai dan Kota Tua Muaro Padang dengan latar belakang Gunung Padang. Bahkan pemandangannya enak dinikmati saat berolahraga pagi, sembari menikmati sajian kulinernya yang khas. 

"Pemandangan ini menjadi sesuatu yang enak dinikmati dengan berolahraga pagi. Selain pagi udaranya segar dan sejuk, momen ini bisa dimanfaatkan warga kota untuk mengisi waktu libur dengan berolah raga bersama keluarga dan kerabat," ungkap Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit saat berolahraga bersama Bintang Sport Comudity (BBC) Padang, Jum'at pagi (30/3/2018).

Wakil Gubernur Nasrul Abit juga menyampaikan, dengan keindahan alam yang dimiliki Kota Padang ini, tentu tinggal bagaimana warga kota dan Pemerintah Kota Padang menjaga kebersihan aliran air dan lingkungan Batang Arau. "Dengan demikian apa yang dapat mengganggu keindahan seperti sampah-sampah tidak ada lagi ditemukan di aliran sungai. Ini tentu akan lebih mempercantik dan menambah rasa nyaman orang bermain dan menikmati suasana lokasi dengan arsitektur bangunan tua bersejarah," beber Nasrul Abit.

Menurutnya, perlu pemikiran dan kerja keras Pemko Padang bersama masyarakat agar keindahan dan pesona Muaro Pantai Gunung Padang tetap terjaga sepanjang waktu, karena keberadaan lokasi dapat menjadi ikon yang mampu menumbuhkan minat orang untuk terus meramaikannya.

Wagub juga menambahkan, keberadaannya beraktifitas pagi bersama keluarga besar Bintang Sport Comudity Padang, selain menikmati olahraga juga sekaligus bersilahturrahmi bersama sembari menikmati sejuknya udara pagi.

"Tak ketinggalan juga usai berolahraga untuk menikmati kuliner pagi, seperti Lontong dan kue-kue yang memiliki cita rasa enak," ujarnya.

Masih menurut Wagub, berolahraga pada ini juga cerminan indahnya kedamaian, persahabatan, kekeluargaan, silaturrahmi bersama masyarakat Kota Padang yang terbuka dan suka berkerja keras untuk memajukan pembangunan ibukota Provinsi Sumatera Barat," puji Nasrul Abit. (em)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge