14 March 2018

Selama di Tanah Suci, Bupati Hendrajoni dan Isteri Panjatkan Doa Untuk Pessel


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Dua pekan berada di Tanah Suci melakukan ibadah umroh, Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni dan isteri Ny. Lisda Rawdha beserta rombongan dari BPJS akhirnya sampai di tanah air, Selasa (13/3/2018).

Beberapa kepala OPD dan ASN Lingkup Sekretariat Daerah, datang dan menjemput rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

"Alhamdulillah, kita dan rombongan sampai kembali ketanah air, semoga umroh ini mendapat manfaat dan amalan bagi kita," ungkap Hendrajoni.

Ia juga menyebutkan, selama berada di tanah suci juga mendoakan bagaimana Pesisir Selatan (Pessel) menjadi kabupaten yang maju serta masyarakat yang sejahtera.

Bupati juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan BMP Tour Travel, sangat baik dan bagus, jika perlu masyarakat Pesisir Selatan gunakan BMP untuk melaksanakan umroh.

"Kalau ada salah selama pelaksanaan umroh, saya bersama istri ucapakan mohon maaf," ujarnya.

Ia juga mengharapkan, jamaah yang berjumlah 82 orang, semoga ada perubahan yang baik yang akan dibawa di kehidupan ini.

Sementara Ny. Lisda Rawdha mengajak untuk bersyukur dengan perjalanan ibadah umroh yang dikerjakan. "Jadikan ini sebagai pererat tali silaturrahmi kita, semoga ibadah yang kita laksanakan diterima Allah," tukasnya. (don/rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge