12 March 2018

Sekdaprov Ali Asmar : Maksimalkan Kinerja, Harmonisasi Mesti Terbangun di Lingkungan Kerja


PADANG, (GemaMedianet.com) — Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat mengharapkan terbangunnya harmonisasi di lingkungan tempat kerja untuk maksimalkan kinerja lembaga. Ia menilai masih ada aparatur yang tidak betah dikantor, sehingga peningkatan kinerja lembaga belum maksimal.

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat,  Dr H. Ali Asmar, MPd dalam arahan apel pagi di halaman kantor gubernur,  Senin (12/3/2018)

Ia juga menyebutkan, dalam memaksimal kemampuan diri seyogyanya setiap aparatur membangun hubungan yanb harmonis,  sesama kawan sekantor,  dengan atasan dan dengan mitra kerja sehingga dapat enjoi dan menikmati menjalan tugas dengan baik.

"Jika kita tidak membangunkan hubungan harmonis tentu akan membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman dan membuat tidak kerasan di kantor," ujar Ali Asmar.


Menurutnya, secara aturan setiap pegawai tidak masuk kantor tanpa keterangan tentu akan mengurangi nilak disiplin dan dapat sikenakan sanksi. Namun kita tentu berharap kinerja penyelenggara pemerintah provinsi dapat bekerja memberikan kinerja untuk pengabdian yang terbaik.

Untuk itu ia mengajak, satu-satu cara yang paling baik membangun hubungan harmonisasi antara sesama yang dimulai dari pribadi masing-masing. Harmonisasi mesti dimulai dari diri sendiri dan pimpinan tentunya akan mensupport untuk maksimalkan hasil pekerjaan.

Sekdaprov Sumbar juga mengingatkan agar setiap pegawai dilungkungan pemprov Sumbar melakukan pembuatan laporab sebagai bahagian pertanggungjawaban pekerjaan setiap hari,  bulan dan tahu yang terangkum laporan setiap sekali bulannya.

"Masih ada staf yang tidak membuat laporan sehingga menjadi temuan,  membuat laporan merupakan kewajiban bagi setiap  aparatur baik penilaian kinerja setiap tahunnya untuk baik pangkat dan kenaikan gaji berkala," tukasnya.

Sekaitan itu ia mengimbau, setiap staf membuat laporan kegiatan sebagai salah satu penilaian kinerja dan dijadikan sebagai tambahan penghasilan, tunjangan  daerah. (rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge