23 March 2018

Musda VIII BPC Gapensi Pasaman Pilih Gobi Yusuf Sebagai Ketua Periode 2018-2023


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pasaman menggelar Muscab VIII untuk periode 2018-2023 di Aula KPN Kogsda Lubuksikaping, Rabu (21/3/2018).

Muscab VIII itu mengangkat tema "Dengan Semangat Musyawarah Cabang ke VIII BPC Gapensi Kabupaten Pasaman, Mari Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kemitraan Dengan Pemerintah Daerah".

Hadir dalam Muscab VIII tersebut, Bupati Pasaman yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Ewilda ST, bersama Staf Ahli Desrizal, unsur forkopimda Pasaman, Kepala OPD Pasaman, Ketua Kadin Pasaman, Ketua BPD Gapensi Sumatera Barat Ir. H. Darmison, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pasaman, M Mardinal beserta Panitia Pelaksana, pengurus BPC Gapensi Pasaman beserta anggota lainnya.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pasaman periode 2017-2018, M Mardinal mengatakan, kegiatan Muscab VIII yang dilakukan ini sesuai dengan mekanisme AD/ART Gapensi Kabupaten Pasaman. BPC Gapensi Kabupaten Pasaman menggelar Muscab untuk melakukan pemilihan Ketua, yang akan membawa tongkat kepemimpinan organisasi kontraktor di Kabupaten Pasaman.

M Mardinal menuturkan, BPC Gapensi Pasaman sudah sangat banyak memberikan arti kepada dirinya, baik dalam berorganisasi dan berwawasan usaha. Menurutnya, meskipun baru dua tahun dirinya menjadi Ketua BPC Gapensi Pasaman, namun cukup banyak bagi pengalaman berharga yang bisa ia petik.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada peserta dan panitia Musda untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. "Selamat bertugas dan bermusyawarah, semoga mendapatkan penerus dan pengurus yang membanggakan, dan tetaplah solid," nasehatnya kepada peserta dalam usaha konstruksi di Kabupaten Pasaman.

Sementara Ketua BPD Gapensi Provinsi Sumatera Barat, Ir.H.Darmison mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pasaman yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Ewilda untuk berkenan hadir dalam pembukaan Muscab.

"Sudah lama saya mengenal Bapak Ewilda, meski sudah sekian lama menjabat di daerah ini dan jarang bertemu dengannya. Namun dalam kegiatan Muscab ini kita dipertemukan kembali," ungkapnya.

Bupati Pasaman yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Ewilda ST saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Muscab mengatakan, Muscab VIII merupakan langkah maju bagi pengembangan organisasi BPC Gapensi Pasaman ke depan untuk melaksanakan program kerja lebih baik dan lebih sempurna sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan Kabupaten Pasaman.

"Program yang terencana dengan baik dan pembangunan yang merata akan  menghasilkan infrastruktur yang baik serta dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Masih menurut Ewilda, Muscab VIII BPC Gapensi Pasaman adalah merupakan salah satu amanat kepengurusan yang sudah ditentukan dalam AD ART dalam organisasi Gapensi tersebut.

Ewilda berharap, melalui Muscab, ke depan akan tersusun program kerja yang lebih baik, serta terbentuknya susunan kepengurusan yang baru lahir, sehingga dapat bersama-sama menyatukan tekad untuk membangun Pasaman lima tahun ke depan.

"Untuk mencapai dan melaksanakan cita-ciita program Pemkab Pasaman tersebut, tentunya  butuh dukungan dari semua pihak, termasuk dari BPC Gapensi Pasaman Karena dalam menggapai RPJMD Pasaman 5 tahun ke depan untuk mewujudkan visi misi Pemkab Pasaman yakni mewujudkan masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya tentu perlu dukungan dari semua pihak.

"Kepada seluruh kepengurusan BPC Gapensi Kabupaten Pasaman periode 2012-2018, kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya, serta tetap berbagi pengalaman kepada pengurus yang baru untuk bersama-sama membangun Pasaman lima tahun ke depan," tukasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge