11 March 2018

Gubernur Irwan Prayitno Buka Selubung Rencana Pembangunan Kampus UIN Imam Banjol di Tarok City


PADANG PARIAMAN, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno meninjau lokasi rencana pembangunan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang yang berada di Korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sabtu pagi (10/3/2018).

Kawasan Tarok selain masih memiliki alam yang hijau terbentang ini juga merupakan kawasan yang cukup menjanjikan bagi kemajuan perkembangan Kabupaten Padang Pariaman ke depannya. 

Kedatangan Gubernur Irwan Prayitno ke lokasi diikuti rombongan Motorcroos Trabas Sumbar 1 dengan melintasi bukit dan lembah ini guna menjemput aspirasi dan melihat dari dekat kehidupan rakyat di kawasan Tarok City seluas 697 hektare (Ha).

Gubernur Irwan Prayitno di kesempatan itu menyampaikan, kegiatan Trabas ia lakukan bersama rekan ke Tarok City Kabupaten Padang Pariaman. Kawasan yang saat ini menjadi perhatian besar bagi masyarakat Padang Pariaman khususnya dan Sumatera Barat pada umum dengan seabrek rencana pembangunan kampus, perkantoran dan infrastruktur lainnya oleh Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.


"Peninjauan perkembangan kawasan Tarok city kali ini untuk meletakan titik pembangunan kampus UIN Imam Bonjol Padang dan melihat lokasi lebih dekat bersama Rektor UIN Imam Bonjol," ujar Irwan Prayitno.

Turut hadir Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Kapolres Pariaman, Rektor UIN, dan Gubernur Irwan Prayitno berkesempatan membuka selubung rencana Pembangunan Kampus UIN di Tarok City.

Gubernur Irwan Prayitno juga menyampaikan, pengembangan kawasan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman cukup baik dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah. Makin banyak aktifitas dalam satu daerah akan memperlihatkan perkembangunan dinamika masyarakat akan tumbuh termasuk juga geliat kegiatan ekonomi masyarakat.

Ia berharap seluruh masyarakat Padang Pariaman ikut berperanserta dan mendukung pembangunan kawasan terpadu Tarok City ini. Pembangunan kawasan juga nanti akan ikut mendorong aktifitas pembangunan lainnya, multi efek yang baik bagi masyarakat jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Gubernur berharap, kehadiran kampus UIN Imam Bonjol ini juga akan mendorong masyarakat Padang Pariaman semakin taat dalam menjalankan rutinitas keagamaan. Karena mahasiswanya UIN turut serta bermasyarakat nantinya. "Tarok City yang saat ini masih sepi nantinya akan menjadi ramai dalam ikut serta memajukan pembangunan Kabupatena Padang Pariaman," "ujarnyar  Irwan Prayitno.

Rombongan motorcroos Trabas Sumbar 1 benar-benar menikmati setiap lekuk lembah di Tarok City yang cukup menantang. Kadang berhenti sejenak sambil menikmati segarnya udara pegunungan dengan gemercik aliran air yang bening menyejukan. (rel/em)

1 komentar:

  1. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah fancy loan company. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    ReplyDelete

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge