06 Maret 2018

Bupati Pasaman Buka Forum SKPD 2019


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis membuka forum SKPD di gedung pertemuan Syamsiar Thaib, Lubuk Sikaping, Senin (5/3/2018).

Bupati Yusuf Lubis di kesempatan itu mengatakan, forum SKPD digelar untuk membahas rancangan awal rencana kerja SKPD di tahun 2019. Ini sebagai respon terhadap usulan program dan kegiatan prioritas yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan musrenbang pada 5-19 Februari 2018 lalu.

Forum SKPD ini merupakan tahapan pelaksanaan dalam proses penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD), wahana bagi pemangku kepentingan untuk memberikan saran dan masukan terhadap rancangan awal rencana kerja SKPD. 

Pelaksanaan forum itu bisa melahirkan kesepakatan dan perencanaan juga diiringi dengan pelaksanaan yang baik, maka hal itu gunanya untuk membangun kabupaten itu ke arah yang lebih baik. Serta harus diawali dengan perencanaan pembangunan. 

"Jadi untuk itu saya minta, pada pelaksanaan sidang kelompok dan Kepala OPD memaparkan rencana kerja 2019 dengan sangat mempertimbangkan pagu indikatif yang telah disampaikan dalam rancangan awal RKPD,” tutupnya.

Turut dihadiri, Wakil Bupati Pasaman Atos pratama, Seketaris Daerah, M saleh, dan Para Asisten serta Humas Setdakab Pasaman dan seluruh peaerta yang hadir.  (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan