10 Februari 2018

Wagub Nasrul Abit Hadiri Ground Breaking Pembangunan Tol Padang Pariaman - Pekanbaru



PADANG, (GemaMedianet.com) — Sebanyak 60 Kepala keluarga yang menyampaikan aspirasi meminta Nama proyek pembangunan jalan Tol -Padang - Pekanbaru diganti pembangunan jalam tol Padang Pariaman - Pekanbaru.

Karena daerah pembangunan tapak gerbang Tol yang di Ground Breaking oleh Presiden Joko Widodo, berada di tanah Kaum Chaniago Sungai Pisang Nagari Kasang,  Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur disela-sela sebelum belum pelakasanaan Ground Breaking dimulainya pembangunan jalan Tol Padang -Pekanbaru di Batas Kota, Padang Pariaman Jum'at (9/2/2018)


Hadir dalam pertemuan sederhana itu Bupati Ali Mukhni,  Kepala Bapeda Sumbar,  Camat,  Walijorong dan Walinagari Kasang serta keluarga pemilik tanah tersebut atas nama kaum chaniago by pass Sungai Pisang,  bundo kanduang,  Nurcahaya,  Rohana,  Mayati,  Jasmaniar dan Rosmanidar

Wagub Nasrul Abit menyampaikan, aspirasi diterima baik oleh Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono urang sumando Minang dan akan menyesuaikannya nanti.

Pembangunan jalan tol Padang Pariman - Pekanbaru ini akan berjalan selama 5 tahun,  dengan  5 tahapan mulai 2018 -2023. Ini akan berpengaruh besar terhadap pembangunan Sumatera Barat baik dalam pertumbuhan ekonomj, maupun juga mendukung sektor pariwisata di Sumatera Barat.

Wagub berharap pembangunan  proyek jalan tol ini dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu,  oleh karena dukungan dan partisipasi masyarakat sangat-sangat diharapkan sekali.

“Jangan ada yang menghalangi karena dapat merugikan masyarakat Sumatera Barat,  aturan kita lebih cepat maju malah jadi tertinggal,” himbau Nasrul Abit Dt.Malintang Panai. (rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan