12 Februari 2018

Sekdakab Pasaman Hadiri Pelantikan Komapas dan Himapasbar Riau



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat menghadiri pelantikan Komunitas Mahasiswa Pasaman (Komapas) dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat (Himapasbar) di halaman Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Sabtu (10/2/2018).

Hadir dari Pemda Pasaman pada acara ini Sekretaris Daerah (Sekda), dan sejumlah kepala OPD yakni Kadis Perhubungan, Disdik, Porapar, Kesehatan, Dukcapil, Perikanan dan Kakan Kesbangpol. Kemudian juga hadir sejumlah Pejabat dari Pasaman Barat yaitu Sekda dan beberapa kepala OPD serta Mahasiswa yang akan dilantik sekitar 300 orang.

Komunitas Mahasiswa Pasaman dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat untuk periode 2018 – 2019 ini dilantik langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Pasaman Pasaman Barat Kota Pekanbaru Abdul Khoir, S.Sos.

Bupati Pasaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman M.Saleh, SH,MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru beserta seluruh jajarannya yang telah memfasilitasi acara tersebut.

Ia menyampaikan, Pemda Pasaman mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Komunitas Mahasiswa Pasaman dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat. "Semoga akan dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Pemkab Pasaman memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah membentuk organisasi tersebut. "Selain wadah untuk meningkatkan hubungan silaturrahim juga dapat dijadikan wadah untuk membangun kecerdasan emosional dari para mahasiswa," imbuhnya.

M. Saleh atas nama Pemda Pasaman menyampaikan harapannya, sebagai mahasiswa dan masyarakat Pasaman yang tinggal atau berdomisili di Pekanbaru, supaya dapat menjadi warga yang baik dan berpartisipasi aktif sesuai dengan bidang masing – masing.

Kemudian Kadis Kesehatan Pasaman Amdarisman juga menyampaikan harapannya, kedepannya Mahasiswa terus memberikan inovasi dan kreativitas yang membangun untuk Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya. "Berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi Pasaman, meski jauh di rantau dan tetap memberikan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan Pasaman," ungkapnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan