01 Februari 2018

Pemkab Pasaman Anggarkan Rp.5,4 Miliar Fasilitas Bangunan RSUD Lubuk Sikaping


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) tahun ini akan membangun fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) senilai Rp.5,4 miliar lebih melalui APBD Pasaman tahun 2018.

"Dana Rp.5,4 Miliar itu dipegunakan untuk membangun gedung farmasi Rp.550 juta, ruang operasi lantai dua sebesar Rp.3,3 miliar, dan kelanjutan pembangunan IGD Rp.1,6 miliar," kata Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili, Rabu (31/1/2018).

Menurut dr. Yong, saat ini pembangunan fasilitas rumah sakit tersebut sudah dalam tahap perencanaan untuk ditender atau dilelang. Lokasi pembangunannya sudah ditetapkan di belakang dan samping bangunan rumah sakit saat ini.

"Tadi bapak bupati bersama sejumlah kepala OPD langsung meninjau lokasi rencana pembangunan sejumlah fasilitas rumah sakit tersebut," ujar dr. Yong.

Dengan selesainya pembangunan fasilitas ini nanti, maka fasilitas untuk melayani kesehatan masyarakat Pasaman akan semakin meningkat. Diharapkan pembangunan ini tidak ada kendala dalam tahapannya.

"Bapak bupati juga mengatakan tadi agar pembangunan ini segera ditindaklanjuti, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pasaman dalam hal pelayanan kesehatan," pungkasnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan