14 Februari 2018

Mutasi Bergulir, 177 Pejabat Dilantik Bupati Pasaman




PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melantik 177 pejabat struktural dan fungsional di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Rabu (14/2/2018) di gedung Syamsuar Taib Lubuk Sikaping. Dari 177 pejabat yang dilantik, seorang diantaranya pejabat eselon dua, eselon tiga 55 orang, eselon empat 102 orang dan fungsional 19 orang.


"Kepada pejabat saya ingatkan sesuai fakta integritas yang dibaca tadi agar dicamkan, yakni jangan korupsi dan siap untuk diberhentikan apabila melanggar aturan," tegas Yusuf Lubis.

Dia juga mengingatkan, kepada pejabat jangan pernah selingkuh dan terhindar dari penyakit masyarakat seperti narkoba, judi, miras dan lainnya.

"Kalau ada yang terlibat jangan harap saya akan membantu, tapi akan disidik oleh pihak yang berwajib" ujar Yusuf Lubis.

Kemudian, menyangkut dengan mutasi dan rotasi ini adalah kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal terus menerus.

Penilaiannya adalah kompentensi, pengabdian, komitmen tugas kepada negara.

Kemauan yang kuat dan membantu pimpinan merumuskan program sesuai visi dan misi pemrintahan daerah juga menjadi tugas mereka.

"Pejabat yang dilantik ini telah diseleksi secara ketat oleh Baperjakat. Maka dari itu, seluruh pejabat agar segera menyusun program kerja sesuai pokok dan fungsi," tutupnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan