08 Februari 2018

Manfaatkan Masa Reses, Mailinda Rose Jaring Aspirasi Masyarakat Batang Kabung Ganting



PADANG, (GemaMedianet.com) — Memanfaatkan reses masa sidang I tahun 2018 mulai tanggal 7 - 11 Februari, anggota DPRD Kota Padang, Mailinda Rose terjun ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil). Yakni di Kelurahan Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah, Kamis (8/2/2018). 

Kegiatan Reses Mailinda Rose yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Padang ini dihadiri ratusan masyarakat, pemuda, dan tokoh masyarakat setempat. Bahkan kegiatan Reses itu juga dihadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi, Ketua DPD Nasdem Padang Apris, dan dari DPW Nasdem provinsi, H. Masful.

Di kesempatan itu Ninik Mamak Batang Kabung, Mayunis menyampaikan terima kasih atas nama masyarakat Kelurahan Batang Kabung terkait dana pokok pikiran (pokir) Mailinda Rose. Pasalnya, masyarakat sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah melalui perjuangan seorang anggota DPRD Padang, Mailinda Rose. "Ini bukti keseriusan untuk membangun daerah dengan telah terealisasinya semua jalan lingkar dan lingkung di Batang Kabung. 

Termasuk bantuan untuk masjid dan mushalla." Kami juga sudah menerima bantuan satu unit ambulan. Ini bukti keseriusan anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakatnya,” ujarnya.

Meski demikian, kata Mayunis, tentu masih ada yang perlu dilakukan oleh anggota dewan di Batang Kabung, seperti masyarakat perlu penerangan lampu jalan, serta dari organisasi pemuda yang meminta sound system.

“Semoga apa yang telah diperjuangkan anggota dewan kita, Ibu Mailinda Reserse di wilayah ini selanjutnya dapat menjaganya dengan baik. Dan ke depan, kita berharap silaturrahmi antara anggota dewan dan masyarakat semakin lebih baik lagi. Kami bangga mempunyai seorang anggota dewan yang berkomitmen membangun di kampungnya,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Padang, Apris mengatakan, selaku wakil rakyat dari kader NasDem, Mailinda Rose diharapkan dapat berjuang maksimal merealisasikan bantuan -bantuan ke tengah masyarakat.

“Lewat kegiatan reses aspirasi masyarakat tentu akan kita perjuangkan. Bersama sama dengan Mailinda Rose ikut membantu merealisasikan aspirasi masyarakat di Batang Kabung ini,” ungkap Apris yang juga anggota DPRD Sumbar.

Mailinda di kesempatan yang sama menyatakan, apa yang sama – sama diperjuangkan untuk pembangunan masyarakat dapat terwujud dan terealisasi, khususnya di Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah. “Semua jalan lingkar dan lingkup sudah terealisasikan sebelum habis masa periode saya selaku anggota dewan,” kata Mailinda Rose.

Selain Jalan lingkung, bantuan ke beberapa masjid dan mushalla secara bergilir juga sudah terpenuhi. Begitu juga satu unit mobil ambulance untuk Surau Gadang Darul Sadiqin. Sementara untuk penerangan jalan di tahun 2018 ini segera dilaksanakan. Begitu juga permintaan sound system dari organisasi pemuda Opilbas, dalam waktu dekat akan diusahakan, ungkapnya. (em/im)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan