17 February 2018

KPU Umumkan Secara Resmi Tim Kampanye Emdes dan Mahen


PADANG, (GemaMedianet.com) — KPU Umumkan Tim Kampanye Emdes dan Mahen
Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018, telah menyerahkan nama-nama tim kampanye mereka ke KPU Padang.

Untuk pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi dan Desri Ayunda, dalam surat model BC6-KWK itu dituliskan, nama tim kampanye itu mulai dari ketua umum dan sekjen hingga jajaran pengurus tingkat provinsi dan kota serta pengurus lainnya dari 7 partai pengusul. Terdapat 261 orang di tim kampanye Emdes ini.

Dari dokumen BC6-KWK itu tertulis nama-nama seperti Airlangga Hartarto (Ketum Partai Golkar), Megawati Soekarno Putri (Ketum PDI Perjuangan), Surya Paloh (Ketum Nasdem), Susilo Bambang Yudhoyono (Ketum Partai Demokrat), Nasrul Abit (Ketua Gerindra Sumbar), Muhaimin Iskandar (Ketum PKB), Hariadi (Ketua PPP Sumbar).

Selain pucuk pimpinan partai itu, juga dicantumkan sejumlah elit partai pengusul tingkat pusat hingga jajaran pengurus tingkat provinsi dan Kota Padang.

Pasangan calon dengan akronim Emdes ini, menetapkan nama-nama tim kampanye mereka pada 9 Pebruari 2018 dengan petugas penghubung, Musmaizer dan Yosrizal Effendi.

Sedangkan pasangan calon nomor urut 2, Mahyeldi-Hendri Septa struktur kampanye mereka terdiri dari dua orang penasehat, Gustami Hidayat (sekretaris PKS Sumbar) dan Taslim (sekretaris PAN Sumbar).

Sedangkan ketua tim kampanye dipercayakan pada Arnedi Yarmen, Hafrizal Okta Ade Putra (sekretaris) dengan Djunaidy Hendri (bendahara).

Di posisi wakil ketua, tercantum nama Yandri, Muharlion (wakil sekretaris), Asrizal (wakil bendahara), Mulyadi Muslim (koordinator bidang humas dan media center), Pun Ardi (koordinator bidang logistik), Amril Amin (koordinator bidang kampanye dan pengerahan massa), Paljariati Yusral (koordinator bidang sksi dan advokasi), Maigus Nasir (koordinator bidang ormas, relawan dan tokoh masyarakat), Asdeddy Syam (koordinator bidang kesekretariatan) dan Jhon Bahrain (koordiantor bidang keamanan). Juga terdapat nama Veri Yasri di bidang bidang ormas, relawan dan tokoh masyarakat.

Selain itu, pasangan dengan akronim Mahen ini juga menetapkan koordinator kampanye di 11 kecamatan hingga 104 kelurahan di Kota Padang. Tim kampanye yang ditandatangani pasangan Mahen ini menunjuk Hafrizal Okta Ade Putra dan Asdeddy Syam sebagai petugas penghubung.(rel) ]

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge