Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

12 February 2018

Ketua DPRD Pasaman Apresiasi Lima Program Unggulan Kapolres Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Ketua DPRD Pasaman, Yasri, mengapresiasi Kapolres Pasaman yang menggagas lima program unggulan dan program tersebut dilaunching bersama Bupati Pasaman, Ketua DPRD Pasaman serta seluruh Forkopimda Pasaman di halaman Mapolres Pasaman, Senin (12/2/2018).


Adapun program tersebut adalah program tawajjuh, tali sapilin, tuanku mudo, dubalang dan polisi mitra media sosial dan komunitas.

Dengan adanya program unggulan tersebut, Polres Pasaman tentu sangat mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri,  memberikan apresiasi kepada Kapolres pasaman yang telah menggagas dan melahirkan lima program kreatif guna untuk memberikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Saat ini Pasaman darurat narkoba dan setiap bulan katanya ada saja warga pasaman yang diamankan karena terlibat dalam mengedarkan dan mengkonsumsi narkoba tersebut.

"Mudah-mudahan dengan lahirnya program itu mampu menekan keterlibatan generasi pasaman dalam menkonsumsi narkoba, saya sangat setuju dengan lima program unggulan yang telah dibentuk oleh polres Pasaman," jelas Yasri. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge