26 Februari 2018

IMO Indonesia - Menkopolhukam Tandatangani Pakta Integritas


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Industri Pers Media Online saat ini kiranya harus mendapat perhatian khusus, sebab selain sebagai peluang usaha industri media online juga turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang dan media online juga memiliki posisi strategis menjadi garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan.

Hal tersebut disampaikan Menko Polhumkan Jenderal (Purn ) Dr. H. Wiranto. SH Dewan Pembina IMO-Indonesia kepada DPP IMO-Indonesia di kantornya Senin pagi untuk turut serta menandatangani Pakta Integritas IMO-Indonesia.

Selain itu Wiranto juga memberi arahan dan pandangannya terkait organisasi dan Industri Pers Media OnlineTanah Air.

"Media Online memberikan Informasi berita yang informatif  yang dapat  diakses langsung oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan luar negri terkait keadaan sosial budaya, capaian pembangunan, kepastian hukum dan peluang usaha dalam negeri," tambah Wiranto.

Dalam laporannya Ketum IMO-Indonesia, Yakub F Ismail menuturkan, Industri Pers Media Online dapat menyumbangkan energi yang positif untuk negri ini. Yang tentunya juga harus diapresiasi dengan regulasi usaha khususnya Industri Pers Media Online yang sebagian besar bukan merupakan industri padat modal.

"Agar semua dapat tumbuh dan berkembang dengan kesempatan yang sama dan aturan yang sesuai dengan kondisi usahanya," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, rombongan DPP IMO-Indonesia adalah Sekjen Nasir Umar, Ketua antar lembaga M Brando serta dewan pembina Taufiq Rachman dan Lasman Siahaan. didampingi Deputi 7 Kemenkopolhukam Marsda Suwandi dan staf khusus Menkopolhukam DR Indra Fahrizal. (rel/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan