07 February 2018

DPRD Pasaman Paripurnakan Pembacaan Surat-surat Masuk dan Agenda Lainnya



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman selenggarakan rapat paripurna tentang pembacaan surat-surat masuk dan beberapa agenda paripurna lainnya.

Paripurna tersebut di buka oleh Ketua DPRD Pasaman,  Yasri,di dampingi oleh Wakil Ketua, Bona Lubis, SP dan Haniful Khairi, serta di hadiri oleh 15 orang anggota DPRD Pasaman dari berbagai fraksi.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri, juga menambahkan beberapa kegiatan anggota DPRD Kab. pasaman di bulan Februari ini antara lain kunjungan kerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan dilaksanakan dalam pekan ini ke beberapa wilayah di luar Propinsi.

"Pentingnya kunjungan ini untuk koordinasi dan konsultasi mengenai beberapa hal yang menyangkut dengan tugas pokok dan fungsi kedewanan" jelas Yasri.

Hadir dalam paripurna itu, Sekda Pasaman di wakili oleh Asisten III Asnil.M, Sekwan Mukhrizal, dan sejumlah SOPD dan Kapolres Pasaman Hasanuddin. S.Ag di Aula sidang Utama DPRD Pasaman, Senin (5/2/2018).

Ketua DPRD Pasaman Yasri menyampaikan sidang Paripurna tersebut telah memenuhi kuorum sidang dimana 15 anggota ditambah 3 pimpinan DPRD.

Paripurna tersebut juga di hadiri oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. M.Si setelah membuka acara Musrenbang di Kantor Camat Kecamatan Padang Gelugur. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge