05 February 2018

Bupati Pessel Buka Musrenbang 2019 Kecamatan IV Jurai


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2019 tingkat Kecamatan IV Jurai di UPTD Pendidikan, Senin (5/2/2018).

Bupati berharap Musrenbang kali ini memberi manfaat yang besar untuk pembangunan di Kecamatan IV Jurai. Selain itu bupati juga berharap nantinya fokus terhadap usulan prioritas.

"Membangun harus fokus, Musrenbang sekarang berbeda dengan waktu yang lalu, kita harus utamakan yang prioritas untuk Kecamatan IV Jurai," ujar bupati.

Ia juga menekankan, semua pihak harus fokus dalam pembangunan, tidak perlu banyak yang penting jelas apa yang menjadi skala prioritas dalam pembangunan.

"Walinagari harus ada peta nagari, dipeta kita jelaskan apa yang yang telah kita kerjakan, seterusnya juga anggarkan sarana olahraga pada masing-masing nagari," tegasnya.

Kepada peserta ia juga menghimbau untuk dapat mengikuti Musrenbang sampai selesai. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekdakab, Kepala Bapedalitbang Yozki Wandri.Muspika, Kepala Sekolah, dan unsur masyarakat.  (rel/don)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge