26 Februari 2018

Balinda Guest House Hadir di Kota Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) — Hadir di Kota Padang, guest house (penginapan) syariah dengan fasilitas layaknya hotel yang memberikan pelayanan bagi wisatawan/tamu untuk segala kebutuhan selama tinggal. Balinda Guest House beralamat di Komplek Pola Mas U7, Alai Parak Kopi, Padang, Sumatera Barat.

Dengan mengusung penginapan syariah, Balinda Guest House sangat tepat bagi anda yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan untuk istirahat. Kamar yang ditawarkan juga cukup luas dengan pelayanan ramah dan berupa fisilitas layaknya hotel.

"Pengunjung juga mendapatkan fasilitas WiFi gratis selama menginap. Termasuk, sarapan pagi gratis. Untuk harga kami juga menawarkan harga yang terjangkau buat pengunjung. Murah tapi berkualitas," kata pegelola, Balinda.

Ada pun fasilitas yang disediakan, diantaranya WiFi gratis, kamar AC, TV LCD, shower pada beberapa kamar. Sarapan pagi gratis, sarana alat ibadah yang dipinjamkan, pelayanan ramah dan dekat dengan pusat Kota Padang. Untuk informasi anda dapat menghubungi di nomor +6282288251222 atau Telepon 0751-8952618. (**)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan