07 January 2018

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Deklarasi Emzalmi dan Desri




PADANG, (GemaMedianet.com) — Puluhan ribu masyarakat Kota Padang tumpah ruah menyaksikan deklarasi Pasangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi -  Desri Ayunda bersama 9 Partai Pengusung dan 1 partai pendukung yang menamakan diri sebagai Koalisi Padang Bersatu di Lapangan Parkir Imam Bonjol Padang, Minggu (7/1/2018). 

Ke-9 Partai Pengusung dan 1 Partai Pendukung Koalisi Padang Bersatu itu diantaranya Partai Golkar, PDIP, Partai Nasdem, PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Turut  hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi, Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar, Nasrul Abit, Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar Josrizal Zain, Ketua DPW Hanura Sumbar Marlis, Ketua DPW Perindo Sumbar Muhammad Tauhid, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irawan Rahim, Ketua DPW NasDem Sumbar Amin Mulkan, anggota DPR RI Endre Syaiful, dan anggota DPRD Kota Padang dan Sumbar dari partai pengusung dan pendukung Emzalmi-Desri.

Pada kesempatan itu dibacakan naskah deklarasi oleh Wahyu Iramana Putra. Ia menegaskan, Koalisi Padang Bersatu tidak akan menggunakan cara-cara yang curang dalam upaya pemenangan. Koalisi siap memperjuangkan dan memenangkan Pilkada dengan kemenangan terhormat dan bermartabat. "Tidak ada kerja pemenangan yang bertentangan dengan aturan, serta merendahkan," terangnya.

Nasrul Abit selaku Ketua Gerindra Sumatera Barat menyampaikan, diusungnya Bapaslon Emzalmi dan Desri untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2018-2023 karena kedua tokoh ini dinilai memiliki karakter memajukan, dan semangat bekerja untuk masyarakat Kota Padang.

“Untuk itu jangan salah memilih. Siapa yang tidak kenal Emzalmi dan Desri, dua tokoh yang memiliki talenta untuk memimpin kemajuan Kota Padang tercinta ini, dan karena itu saya berharap tidak ada lagi yang tidak ikut memilih walikotanya dalam  pilkada nanti,” kata Nasrul Abit yang juga Wakil Gubernur Sumatera Barat ini.

Sementara Bapaslon Walikota Padang, Emzalmi dikesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh berbagai partai politik. "Ini yang kita tunggu tunggu," sebut Emzalmi. Sedangkan Bapaslon Wakil Walikota Padang Desri banyak menyoroti kemiskinan di Kota Padang.

Dalam rangka menyemarakkan  Deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi - Desri juga digelar jalan santai dan senam pagi masyarakat Kota Padang bersama Emzalmi dan Desri. Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari itu dimeriahkan berbagai hadiah hiburan dan doorprize dengan penyebaran kupon lebih 20 ribu orang.

Jalan santai dilepas bersama sama oleh Emzalmi dan Nasrul dengan  Rute start di Imam Bonjol menyusuri jalan  Simpang Polresta Padang, Ratulangi Depan PA (Plasa Andalas) dan kembali ke Imam Bonjol.

Seperti diketahui, pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota di KPU Padang berlangsung mulai tanggal 8 sampai 10 Januari 2018. (em)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge