29 Januari 2018

Piala Walikota Cup II, Navigasi Juara Umum dan Cahaya Motor Runner Up



PADANG, (GemaMedianet.com) — Turnamen sepakbola antar klub-klub terbaik dalam ajang Walikota Padang Cup II resmi usai sudah. Setelah melalui serangkaian perjalanan panjang mulai babak fase group, knock out akhirnya tibalah saat-saat yang ditunggu yaitu babak puncak. Untuk kategori U-40 mempertemukan laga final antara Cahaya Motor FC yang ditantang Navigasi FC.

Alhasil, kesebelasan Navigasi keluar sebagai juara pertama dengan sukses mengalahkan perjuangan sengit dari tim kuat Cahaya Motor FC dengan skor 3-2 di Lapangan Sepakbola Kuraoberok, Kelurahan Kuraopagang, Kecamatan Nanggalo, Minggu (28/1/2017). Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah hadir menyaksikan laga super big match seraya menutup turnamen yang berlangsung lebih kurang selama 50 hari itu.

Walikota Mahyeldi dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terutama panitia pelaksana, peserta yakni pemain dan official di masing-masing klub yang mengikuti ajang tersebut. Di samping itu juga bagi suporter, penonton dan masyarakat yang ikut memeriahkan ajang ini.

"Selamat kepada klub-klub yang berhasil menjadi juara baik juara satu, kedua dan ketiga dalam Piala Walikota Cup II yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Kurao Berok (Porkab). Dan bagi masing-masing klub yang belum menjadi juara kami juga mengucapkan terima kasih atas keikutsertaanya, Semoga di turnamen-turnamen yang akan datang juga bisa meraih kesuksesan hendaknya," imbuh Mahyeldi didampingi Camat Nanggalo Teddy Antonius.

Mahyeldi mengatakan, turnamen sepakbola tersebut memang penting digelar, di samping meningkat gairah olahraga di Kota Padang juga diharapkan memacu bibit-bibit pemain muda dalam hal ini bermain sepakbola.

"Memang itulah yang kita inginkan, bagaimana masyarakat kita gemar berolahraga di samping melakukan rutinitas kesehariannya. Semoga kita semua menjadikan olahraga gaya hidup (life style) baik itu untuk olahraga prestasi ataupun kebugaran," tukas walikota sembari menyerahkan trophy bagi para pemenang.

Seperti diketahui, Piala Walikota Cup II ini mempertandingkan dua kategori yakni usia bebas dan usia di atas 40 tahun. Untuk juara satu usia bebas diraih Ramadan FC, Juara Kedua PPLP Sumbar dan Rajawali FC di posisi ketiga. Sementara untuk U-40 juara satu Navigasi FC, Cahaya Motor juara kedua dan Ariq Joda FC di posisi ketiga. Selain itu top skor dan pemain terbaik juga kebagian menerima hadiah. (David/Zal)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan