04 January 2018

Lebih Dua Ratusan Anak RA Meriahkan Hari Amal Bakti



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Sebanyak 265 Siswa-siswi Raudhatul Akmal (RA) ikut memeriahkan Hari Amal Bakti ke 72 Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia lewat penampilan senam masal di Lapangan Anas Karim, Rabu (3/1/2018).

Senam yang dilaksanakan oleh Siswa-Siswi RA langsung ditampilkan di depan Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Supardi, Kepala Kementrian Agama Gusman Piliang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Kepala Dinas se-Kota Padang Panjang.

Tampak kegembiraan dan kesamaan irama hingga gerakan yang ditampilkan Siswa-Siswi tersebut, serta semangat yang tak hingga juga diperlihatkan oleh mereka.

“Hanya dua minggu mereka yang tampil hari ini kami latih,” kata Mulyanti Guspita yang merupakan pengurus dari kegiatan senam masal ini.

Mulyanti juga menambahkan, setiap anak dari awal yang dilatih tak pernah mengeluh, bahkan mereka senang dan semangat untuk tampil. “Terlebih lagi setiap gerakan yang kami ajarkan mereka cepat tangkap, dan hafal dengan cepat dan ini buktinya kalau mereka itu berhasil menampilkan yang kita mau,” jelasnya.

“Saya berharap kedepannya ada acara seperti ini lagi yang menampilkan keahlian dari anak-anak setiap sekolah,” tutupnya. (Rel Kominfo/cg)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge