18 January 2018

Lantik 303 Pejabat Eselon, Bupati Pasaman Ingatkan Jabatan Itu Kepercayaan dan Amanah



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Untuk meningkatkan kinerja dan capaian program di 2018,  Bupati Pasaman Yusuf Lubis melaksanakan mutasi dan rolling serta pengukuhan 303 jabatan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Atos Pratama dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasaman ini dilaksanakan di gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Rabu (17/1/2018).

Dalam pelantikan kali ini tiga orang dilantik menjadi pejabat eselon lll. Ketiga pejabat tersebut diantaranya adalah Ferrari,SH yang awalnya adalah Kabag pembangunan Setda Pasaman,dimutasi menjadi Kabag Perekonomian dan Pembagunan Setda Pasaman. Kemudian Rusi Harian,ST yang awalnya Fungsional Umum di Dinas Arsip dan Pustaka Daerah dimutasi menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pasaman. Selanjutnya Hendy Hasilnya, S.Kom dimutasi dari Kabag Perekonomian menjadi Sekretaris Dinas Sosial Pemkab Pasaman.

Selain itu, ada 6 orang pejabat dari eselon IV, 35 orang Kepala Sekolah tingkat SMP, 244 Kepala Sekolah tingkat SD, dan 2 orang Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak, dan 6 orang  Penilik serta 7 orang pengawas.

Menurut Bupati Yusuf Lubis, mutasi dan rotasi yang bergulir di Pemerintah Kabupaten Pasaman ini adalah hal yang biasa bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada kesempatan itu Yusuf Lubis berpesan, bahwa jabatan itu adalah kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Sekaitan itu ia meminta kepada  ASN yang baru dilantik agar meningkatkan kinerjanya selama memimpin.

Khusus untuk jabatan kepala sekolah di Pasaman, bupati meminta agar meningkatkan lagi kinerjanya dalam mendidik. "Harapan, semoga di jabatan baru ini semuanya akan lebih bersemangat untuk mengabdi kepada rakyat Pasaman," ujarnya (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge