16 January 2018

KPU Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Wako dan Wawako Padang 16 Januari



PADANG (GemaMedianet.com) — Pasca mendaftar sebagai Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota (Wako dan Wawako) Padang pada 8-10 Januari 2018 lalu, tahapan selanjutnya adalah proses pemeriksaan kesehatan Bapaslon. 

Proses pemeriksaan kesehatan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang tersebut dijadualkan berlangsung selama dua hari, Kamis pagi dan berakhir Jumat sore (11-12/1).

Komisioner Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Mahyudin mengatakan, serangkaian pemeriksaan kesehatan telah dilakukan terhadap  2 Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi-Desri dan Mahyeldi-Hendri Septa. 

Pemeriksaan kesehatan kedua Bapaslon, sebutnya, dilakukan dalam 3 jenis yakni fisik medic, psikologi dan tes bebas dari pengunaan Narkoba.

“Semua proses pemeriksaan kesehatan kedua Bapaslon berjalan lancar, dan tidak ada kendala di lapangan,“ ungkap Mahyudin, Jumat (12/1).

Ia juga mengatakan, setelah proses pemeriksaan kesehatan terhadap 2 Bapaslon tersebut selesai, hasilnya terlebih dahulu dirapatkan oleh tim pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan kesehatan Bapaslon selanjutnya akan diserahkan ke KPU Padang dalam waktu 3 hari ke depan," ujarnya.

Sementara terkait pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang akan diumumkan oleh KPU  pada tanggal 16 Januari, tukasnya. (*/mbn)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge