14 January 2018

Ketua Dunsanak Mambantu Dunsanak Resmikan Bantuan Bedah Rumah Saleema Foundation


PESSEL(GemaMedianet.com—  Sebanyak 5 unit rumah masyarakat diresmikan pemakaiannya, setelah sebelumnya dilakukan bedah rumah lewat bantuan yang berasal dari Dunsanak Mambantu Dunsanak (DMD) dengan Sponsor dari Saleema Foundation USA.

Ketua DMD Pesisir Selatan (Pessel), Lisda Rawdha menyebutkan, Jum'at hari ini diresmikan pemakaian rumah sebanyak 5 unit rumah bagi masyarakat kurang mampu. Dengan rincian, 4 unit terdapat di Kecamatan Koto XI Tarusan terdiri dari 2 unit di Nagari Batu Hampa, 1 Unit  Nagari Jinang Kampung Pansur, dan 1 unit di Nagari Kapuh Utara. Sedangkan 1 unit lainnya berada di Nagari Asam Kumbang Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, dengan bantuan dari  Saleema Foundation.

"Saleema Foundation merupakan Komunitas Muslim terbesar di dunia, dan kita minta bantu sebanyak 200 unit rumah. Bahkan, mereka juga bakal menambah bantuan selanjutnya kepada kita," jelas Lisda.

Selain bantuan bedah rumah, sebutnya, juga ada bantuan modal usaha, Sembako, gizi buruk, dan bantuan anak sakit sehat sampai tuntas.

Di kesempatan itu, Lisda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang luar biasa, Kerja cepat dan profesional seperti keinginan dari Saleema Foundation.

Di kesempatan yang sama, Bupati Pessel Hendrajoni mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Pessel mengucapkan terimakasih kepada pihak Saleema Foundation yang ikut berperanserta dalam bedah rumah di Kabupaten Pessel.

"Untuk itu kepada masyarakat yang telah mendapatkan bantuan, agar menjaga senantiasa menjaga kebersihan dan merawat rumahnya dengan baik," tukas Hendrajoni. (spm/don)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge