09 Januari 2018

Hari Kedua KPU Padang "Pacah Taluah", Bapaslon Emzalmi-Desri Mendaftar Diiringi Seratusan Tim Pengusung dan Pendukung



PADANG, (GemaMedianet.com) — Setelah sempat sepi pembukaan hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang yang dimulai Senin (8/1/2017).

Di hari kedua, Selasa (9/1) KPU Padang "pacah taluah" dengan kedatangan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi - Desri Ayunda bersama seratusan simpatisan beserta tim 9 partai pengusung dan 1 partai pendukung sekitar pukul 11.15 WIB.

Ke-9 Partai Pengusung dan 1 Partai Pendukung Koalisi Padang Bersatu itu diantaranya Partai Golkar, PDIP, Partai Nasdem, PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura dan Partai Perindo.

Setelah duduk beberapa saat bersama tim pengusung dan pendukung, kehadiran Bapaslon Emzalmi dan Desri kemudian disambut Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati beserta jajaran. 

“Hari ini pasangan Emzalmi – Desri Ayunda menjadi pendaftar pertama, sejak masa pendaftaran dibuka kemarin (8/1, red),” terang M Sawati dalam sambutannya. 

Selanjutnya pasangan birokrat dan profesional Emzalmi-Desri memasuki ruang pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang guna mengisi formulir pendaftaran yang disediakan KPU Kota Padang. 

Hingga berita ini diturunkan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi - Desri masih melakukan proses pendaftaran. (em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan