10 January 2018

Hari Ini Bapaslon Mahyeldi - Hendri Septa Mendaftar ke KPU Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) — Setelah Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Emzalmi – Desri Ayunda menjadi pendaftar yang pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Selasa kemarin (9/1/2018). KPU Kota Padang masih membuka pendaftaran bapaslon hingga hari ini, Rabu (10/1/2018). Masa pendaftaran dibuka 8-10 Januari 2018.

Informasi yang dihimpun www.gemamedianet.com, Bakal Pasangan Calon  (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Mahyeldi - Hendri Septa yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) beserta simpatisan berkemungkinan akan datang mendaftar ke KPU pada siang hari ini. 

Sementara Bapaslon Syamsuar Syam-Misliza yang maju dari jalur perseorangan masih melengkapi bahan-bahan untuk pendaftaran.

Seperti diketahui, pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang dijadualkan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.  Pilkada ini juga digelar serentak bersama 171 daerah kabupaten, kota dan provinsi di Indonesia. 

Selain Kota Padang, ada tiga daerah lainnya di Provinsi Sumatera Barat yang akan menggelar pilkada serentak, yakni Kota Pariaman, Kota Padang Panjang dan Kota Sawahlunto. (ly)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge