17 January 2018

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Buka Lapak Baca di Jam Istirahat MAN 3 Padang Panjang



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Daerah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan membuka Lapak Baca untuk kedua kalinya di MAN 3 Kota Padang Panjang, Selasa (16/1/2018).

Lapak Baca yang diagendakan ke setiap sekolah yang ada di Kota Padang Panjang ini dilakukan pada saat siswa-siswi sedang istirahat. Tampak antusias para siswa-siswi untuk menghampiri mobil biru yang penuh dengan aneka buku tersebut.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melalui Kepala Bidang Perpustakaan, Joni Aldo, A,Md mengatakan, dengan datangnya Perpustakaan Keliling ke sekolah-sekolah semakin dapat menambah minat baca dari siswa-siswi yang sedang menuntut ilmu di Kota Padang Panjang. “Kegiatan ini kita lakukan semata-mata agar menambah minat baca dari para pelajar di Kota ini,” kata Joni Aldo melalui telegram seperti dilansir Diskominfo.

Joni Aldo Menambahkan Dinas Perpustakaan saat ini mempunyai Buku Khasanah Intelektual Minangkabau dan juga pada tahun ini Perpustakaan akan menambah Koleksi Buku semua Karangan Buya Hamka.

"Kita saat ini akan melengkapi Koleksi Buku semua karangan Buya Hamka, jadi untuk masyarakat jangan lupa untuk mengunjungi  Perpustakaan kita yang  buka selama 7 hari kusus Sabtu dan Minggu dibuka pukul 09.00 hingga pukul 16.00  WIB, dan hari kerja dibuka layanan pukul 08.00 WIB sampai habis jam kerja," jelas Joni.

Dan tentunya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan punya jadwal khusus untuk yang ingin latihan Klas teater, bercerita, Storytelling dan Menulis Tanda Baca, tukas Joni Aldo. (Rel/cg)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge