12 January 2018

Bupati Yusuf Lubis Terharu Disambut Hangat Jamaah Suluk Naqsabandiyah



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si, disambut hangat para jamaah Pondok Suluk Naqsabandiyah Hutarimbaru Rao, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Jum'at (12/1/2018).

Sambutan hangat rombongan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, beserta SOPD di lingkungan Pemkab Pasaman oleh para Jamaah Suluk Naqsabandiyah tersebut membuat Bupati Yusuf Lubis terharu.

Sambil bersalam-salaman dengan jamaah, Yusuf Lubis menyapa para jemaah dan pengurus Pondok Suluk Naqsabandiyah satu per satu dan menanyakan kabar serta keadaan mereka.

Kesederhanaan seorang Bupati Yusuf Lubis membuat jamaah tidak merasa ragu dan segan menyampaikan keluh kesahnya. Dengan sabar Yusuf Lubis mendengar, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan mereka.

Bahkan ada beberapa jamaah yang sampai meneteskan air mata, karena merasa haru bisa berjumpa dengan seorang Bupati Pasaman yang mereka rindukan kehadirannya selama ini.

 "Insya Allah selama saya masih jadi bupati kita akan terus berjuang untuk terwujudnya Pasaman yang sejahtera, Agamis, dan Berbudaya," tegas Yusuf Lubis.

Ia menambahkan, bahwa  terwujudnya visi dan misi Kab. Pasaman tersebut tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat, serta penyelenggara pemerintahan Kab. Pasaman.

"Saya beserta seluruh SOPD Kab. Pasaman akan berusaha maksimal untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai di tahun 2017 yang lalu dan akan disempurnakan di tahun 2018 ini," pungkas Yusuf Lubis. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge