23 Januari 2018

Bupati Pasaman dan Forkopimda Hadiri Gelar Apel dan Olahraga Bersama TNI - Polri



PASAMAN,(GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman dan Forkopimda hadiri acara gelar apel dan olahraga bersama Polres Pasaman dengan Kodim 0305 Pasaman. Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pasaman itu dihadiri ratusan anggota Polri dan TNI dari Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman di  Halaman Mapolres Pasaman, Selasa (23/01/2018).

Dua kesatuan dalam olahraga yang dilakukan mulai pukul 07.00 WIB ini, terlihat sangat kompak dan bersemangat mengikuti irama musik.

Terlihat hadir dalam acara itu Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, SOPD, Kapolres Kabupaten Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag dan Dandim 0305 Letnan Kolonel Arh Pri Isdiyanto, SE.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0305 Pasaman, Letnan Kolonel Arh Pri Isdiyanto, SE menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana, dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini, adalah melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba. Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Di tempat yang sama, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI – Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pasaman selama  ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan.

Juga dalam rangka, mendukung tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag menambahkan, bahwa TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. ”Oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas," tegasnya.

Setelah melaksanakan Apel Bersama dilanjutkan dengan Olahraga senam erobik, bermain bola pakai kain Sarung dan sarapan bersama. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan