09 January 2018

Bupati Hendrajoni Apresiasi Prestasi Pelajar Pessel di Kejurnas Silat Antar Pelajar se Indonesia



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni memberikan apresiasi atas prestasi Atlet silat asal Pessel yang berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Antar Pelajar se-Indonesia di Yogyakarta 17-21 Desember 2017.

Satu medali emas didapat Jihan Dinaldi yang merupakan pelajar Madrasah Aliyah Muhammadiyah Lakitan, sedangkan perak diraih Daffa Muharafly pelajar MAN 1 Balai Selasa, dan Pobi Putra Maiyoka pelajar MAN I Balai Selasa, keduanya dilatih oleh Syafridon, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Muhammadiyah Pesisir Selatan.

"Kepada atlet dan pelatihnya saya ucapkan terimakasih yang telah mengharumkan nama Pesisir Selatan di tingkat Nasional," ujar Hendrajoni saat apel gabungan di halaman kantor bupati di Painan, Senin (8/1/2018).

15 BUMNag Terima Bantuan 

Di kesempatan itu Bupati Hendrajoni juga menyerahkan bantuan Stimulan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, untuk penguatan dan pengembangan Usaha sebesar Rp.50 juta setiap BUMNag.

Ke-15 BUMNag yang menerima bantuan itu diantaranya Bumnag Sabai Nan Aluih (Nagari Kapuh), Baringin Nan Tigo (Nagari Koto Berapak), Lansano Mandiri Saito (Nagari Lansano), Kambang Maju Bersama (Nagari Kambang), Air Haji Sejahtera (Nagari Air Haji), Linggo Sepakat (Nagari Punggasan), Linggo Mandiri (Nagari Padang XI Punggasan), Cahayo Bintang Timur (Nagari Punggasan Timur), Tunas Baru (Nagari Inderapura Selatan), Lunang Saiyo Sakato (Nagari Lunang).

Selanjutnya, Kembang Pulai Abadi (Nagari Sungai Pulai), Amanah (Nagari Sungai Sarik), Karya Bersama (Nagari Lubuk Bunta), Usaha Bersama (Nagari Durian Seribu), Air Hitam Bangkit (Nagari Air Hitam).

"Kepada BUMNag yang dapat bantuan, agar dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin sesuai peruntukannya," pesan Hendrajoni. (spm/don)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge