19 January 2018

Arif Wakil Sumbar di Ajang LIDA Indosiar, Wawako Emzalmi Ucapkan Selamat



PADANG, (GemaMedianet.com) — Penampilan spektakuler Duta Sumatera Barat pada konser Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar Jakarta, Kamis malam (18/1/2018), mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari warganet.

Hingga pagi ini, Jumat (19/1/2018) linimasa media sosial dipenuhi dukungan dan ucapan selamat kepada Arif Firman (21) yang terpilih sebagai wakil Sumatera Barat pada ajang kompetisi bakat bernyanyi tingkat nasional tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dukungan juga diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dengan menyaksikan langsung penampilan lima orang Duta Sumatera Barat, yaitu Angga Rezki, Arif Firman, Auliyaatul Laytsy, Mutiara Rahma Dini dan Pepi Yetmi di Studio 5 Indosiar.

Begitu juga halnya dengan Wakil Walikota Padang Emzalmi, walapun tidak bisa memenuhi undangan dari panitia LIDA Indosiar untuk menyaksikan konser LIDA secara langsung di Studio 5 Indosiar karena adanya pekerjaan sebagai Wakil Walikota Padang yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, Emzalmi tetap menyaksikannya melalui layar kaca.

“Pertama, saya mengucapkan selamat kepada Arif yang telah terpilih sebagai Wakil Sumatera Barat dalam ajang LIDA Indosiar,” ujar Emzalmi pagi ini. “Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Indosiar yang telah memilih Kota Padang sebagai kota tempat dilaksanakannya audisi LIDA Indosiar Sumatera Barat bulan Oktober tahun lalu,” tambah Emzalmi.

Diungkapkan Emzalmi, walaupun hanya bisa menyaksikan penampilan Arif lewat layar kaca, rasa kagum Emzalmi terhadap talenta Arif telah disaksikan langsung saat Arif mengikuti audisi beberapa waktu lalu di Mako Sat Brimob Polda Sumatera Barat.

“Sekali lagi, saya ucapakan selamat kepada Arif. Semoga di masa yang akan datang talenta-talenta muda Sumatera Barat semakin diperhitungkan di pentas nasional,” kata Emzalmi.

Ditambahkannya, sebagaimana diungkapkan wagub, selain penampilan bakat, LIDA Indosiar juga sebagai ajang promosi budaya dan wisata, termasuk wisata kuliner. Dengan demikian, semoga saja promosi ini meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat. (LL/Fsl) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge