03 January 2018

Anak-anak "Tanah Ombak" Songsong Kehidupan yang Lebih Baik



PADANG, (GemaMedianet.com) — Anak-anak "Tanah Ombak" di Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat memiliki lingkungan bernuansa ceria dengan hadirnya rumah dan tembok bercat warna-warni. Suasana ini semakin mendorong warga dan generasi muda untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik.

Menurut Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, terwujudnya kampung warna-warni di lingkungan komunitas Tanah Ombak. Purus ini berkat kegigihan tokoh penggiat seni dan literasi. Dia adalah Yurizal KW dan Yuhendri. Dua tokoh ini tidak bosan-bosan membina warga untuk lebih melek literasi dan menatap masa depan dengan optimis. Juga karena terbangunnya sinergi warga dengan kelurahan dan kecamatan.

"Kita patut berterima kasih karena kegigihan beliau membina warga Purus dalam komunitas Tanah Ombak, sehingga warga lebih terarah dalam kegiatan-kegiatan positif," kata Walikota Mahyeldi di Purus, Rabu (3/1/2018).

Kemudian dari perusahaan cat ternama, Avian, lingkungan Tanah Ombak mendapatkan bantuan. Selain untuk pengecatan warga juga dibantu dalam bentuk lainnya.

"Semua ini berkat sinergi warga dan penggiat-penggiat seni literasi sehingga Tanah Ombak semakin maju dan Purus semakin berinovasi," tukas Mahyeldi. (DU/Zal/Hms)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge