03 December 2017

Pengcab PBVSI Pasaman Seleksi Atlet Volley Hadapi Porprov 2018



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI Kab. Pasaman melaksanakan seleksi atlet volley untuk persiapan pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Porprov Sumatera Barat yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Seleksi yang dilaksanakan di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping pada Minggu (3/12/2017) dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Pengcab PBVSI Kab. Pasaman, Haniful Khairi, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman, didampingi tim seleksi yang berjumlah 8 orang, antara lain Indral In, Ropi Aprizal, S.Pawel, Seprial Aing, Mella Yuenta Putri, Hendra, Salmi dan Nova Afrizon.

Hadir dalam pelaksanaan seleksi atlet volley Kab. Pasaman ini adalah utusan dari Pengurus Provinsi (pengprov) Sumatera Barat, Edwin Burhan dan seluruh pelatih volley dari seluruh kecamatan di Kab. Pasaman.

Seleksi atlet volley ini diikuti oleh 53 atlet putra dan 34 atlet putri dari seluruh kecamatan yang ada di Kab. Pasaman dan akan dipilih  masing-masing 12 atlet putra dan 12 atlet putri.

Dalam arahannya, Haniful Khairi mengharapkan kepada seluruh atlet dalam seleksi ini menunjukkan permainan terbaiknya, dan atlet yang terpilih adalah benar-benar atlet yang lolos seleksi berdasarkan kemampuan terbaiknya.

Haniful Khairi menambahkan, atlet yang berhasil lolos seleksi nantinya akan membawa nama Kab.  Pasaman di ajang pra Pengurus Cabang (Pencab) PBVSI Kab. Pasaman melaksanakan seleksi atlet volley untuk persiapan pra Porprov dan Porprov Sumatera Barat yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

"Saya berharap agar atlet yang lolos seleksi nantinya dapat mengharumkan nama Kab. Pasaman di ajang Porprov Sumbar, baik atlet Putra maupun atlet Putri," harap Haniful Khairi. (Noel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge