02 Desember 2017

Ketua DPRD Sumbar "Semangati" HUT Ke-55 SMPN 5 Padang dan Reuni Akbar Lintas Angkatan

Sambutan Ketua DPRD Sumbar, Ir.H.Hendra Irwan Rahim (Foto : Marzuki)

PADANG, (GemaMedianet.com) — Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 SMP Negeri 5 Padang yang dihelat bersamaan reuni akbar ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Terlebih lagi, kegiatan akbar kali pertama ini dimotori oleh para alumni lintas angkatan 1968 - 2017 bukanlah perkara mudah.

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Ir.H.Hendra Irwan Rahim saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-55 SMP Negeri 5 Padang dan Reuni Akbar Alumni Lintas Angkatan 1968 - 2017 di halaman sekolah setempat, Sabtu (2/12/2017) siang.

Kegiatan yang dihelat sejak kemarin ini, turut dihadiri Ketua Umum Alumni SMPN 5 Padang terpilih Hari Ikhlas, Ketua Harian Alumni SMPN 5 Padang Yuliarman, Anggota DPR RI Andre Saifoel (H.Wen), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Zirma Yusri,  Anggota DPRD Kota Padang, Walikota Padang Mahyeldi, Kepala BPKA Kota Padang Andri Yulika, Kepala SMPN 5 Junaidi beserta para mantan kepala sekolah, orangtua/wali siswa, awak media www.gemamedianet.com dan Portal Berita Editor.

Ketua DPRD Sumbar ini juga mengungkapkan rasa bangganya dapat bertemu seluruh alumni SMPN 5 Padang Lintas Angkatan, Kepala sekolah beserta guru, siswa dan orangtua/wali. Menurutnya, keberadaan alumni merupakan potensi besar bagi sekolah. Apalagi, alumni SMPN 5 Padang ini banyak “orang besar” yang diharapkan dapat berperan dalam membuat suasana sekolah semakin lebih baik lagi.

“Selain meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi, potensi alumni yang sudah mencapai angka 15 ribu ini dapat lebih dimaksimalkan dan dioptimalkan bagi tercapainya visi dan misi sekolah,” ungkap Hendra.

Ia juga berharap, jalinan komunikasi antara pihak sekolah dan alumni tidak terhenti hanya sampai pada kegiatan HUT dan Reuni Akbar saja, namun terus berkesinambungan hingga ke masa yang akan datang.

“Bahkan saya sendiri yang bukan alumni, baik secara pribadi maupun lembaga siap menerima masukan dan aspirasi dari sekolah maupun alumni,” tukasnya.

Usai memberikan sambutannya, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim berkesempatan melakukan foto bersama dengan panitia dan para alumni lintas angkatan. (em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan