Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

09 December 2017

Bupati Pessel Hendrajoni Terima Top Regent of The Year 2017



BALI, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni menerima penghargaan National Awards For Loral Government 2017 Kategori Top Regent of The Year 2017, yang diselenggarakan oleh Seven Media. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Legian Bali, Jum'at (8/12/2017).
Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat di lingkup Pemerintah Daerah dan beberapa unsur dari Forkopimda Kabupaten Pesisir Selatan.

Seven Media yang diwakili oleh Listianingsih dalam sambutannya mengatakan, bahwa Seven Media memberikan apresiasi terbesar kepada para kepala daerah, bukan hanya dari Bali, Jawa Tengah, Pesisir Selatan tetapi juga kepada semua daerah.

Listianingsih memberikan apresiasi khusus kepada Ibu Bupati Pesisir Selatan, H.Lisda Rawdha Hendrajoni atas kegiatan sosial yang dilaksanakannya di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Dalam acara ini Hendarajoni diberi kesempatan untuk memberikan sambutan. Bupati memberikan apresiasi kepada pihak Seven Media yang memberikan penghargaan kepada para Kepala Daerah yang ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik kepada daerahnya.

Dalam kesempatan itu Hendrajoni juga mempromosikan daerah Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh. Selain itu ia menyampaikan tekad untuk membangun daerahnya. “Kami akan bekerja keras lagi untuk memajukan Kabupaten Pesisir Selatan,” tukasnya.

Bupati Pessel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan dan Pemerintahan Daerah yang bersama-sama berjuang untuk Pesisir Selatan yang lebih baik lagi. “Penghargaan ini adalah salah satu apresiasi perjuangan kita bersama di tahun ini,” kata Hendrajoni dalam akun facebook-nya.

Selain Bupati Pesisir Selatan, penghargaan ini juga diterima oleh Bupati Luwu, Bupati Badung, Walikota Semarang, dan Gubernur Sulawesi Tengah. (don/rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge