07 November 2017

Tinjau Lokasi Lomba MTQN ke 37, Wakil Walikota Genius Umar Berdialog Dengan Peserta



PARIAMAN, (GemaMedianet.com)  — Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Sumatera Barat ke 37, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar meninjau sejumlah tempat berlangsungnya ajang tersebut, Senin (6/11/2017).

Wawako melihat ketersediaan tempat, posko kesehatan, pelaksanaan secara umum, perlengkapan pendukung, serta ketersediaan snack untuk para dewan hakim dan lain sebagainya.

Selain itu, ia juga memantau penampilan setiap peserta yang tampil di setiap tempat yang dikunjunginya, sekaligus berdiskusi dengan official dan peserta asal kafilah Kota Pariaman, tentang apa yang terbaik yang bisa ditampilkan.

“Dengan datang dan memberikan semangat kepada para official dan peserta asal kafilah Kota Pariaman, diharapkan dapat melecut semangat para peserta untuk dapat menampilkan yang terbaik,” tuturnya.

Lebih lanjut Genius Umar juga berdialog dengan peserta dan official dari daerah lain yang ikut serta dalam setiap perlombaan di tempat yang disambanginya, tak jarang para official dan peserta dari daerah lain tersebut, meminta foto bersama dengan wawako.

“Kita juga berbincang dengan para peserta dan official dari daerah lain, tentang kendala dan masalah yang mereka alami, alhamdulillah, sampai saat ini belum ada keluhan dari kafilah yang datang dari 18 kabupaten/kota di sumbar ini, belum ada yang komplain,” ungkapnya.

Malahan kebanyakan dari mereka merasakan kenyamanan dan keramah tamahan panitia, LO dan masyarakat Kota Pariaman, yang menyambut dan menerima mereka di homestay-homestay yang tersebar di 4 kecamatan di Kota Pariaman ini.

“Hal ini akan terus kita pertahankan, jangan sampai tamu kita yang datang dari seluruh sumatera barat, mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan, dan sebagai tuan rumah, kita mesti memberikan pelayanan yang prima, agar citra Kota Pariaman, semakin baik dari waktu ke waktu,” tutupnya.

Lokasi lomba yang ditinjau Wakil Walikota adalah GOR St Rajo Bujang untuk Cabang Fahmil Qur’an, Mesjid Nurul Islam cabang Khutbah Jum’at, Mesjid Al Abrar cabang Tafsir Bahasa Arab dan Kitab Standar, Mesjid Raya Ketaping cabang Tartil Qur’an, dan Mesjid Baitul Makmur pada Cabang Tilawah TK dan Tunanetra. (rel/j)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge