04 November 2017

PTUN Padang Batalkan SK Gubernur Sumbar Berhentikan Erisman



PADANG, (GemaMedianet.com) — Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Padang dalam amar putusannya mengabulkan gugatan mantan Ketua DPRD Padang Erisman untuk mencabut Surat Keputusan Gubernur Sumbar tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Padang sisa masa jabatan 2014-2019.

"Mengabulkan seluruh gugatan Penggugat dan menyatakan batal atau tidak sahnya SK Gubernur Nomor 171-578-2017 tertanggal 14 Juni 2017 yang memberhentikan Erisman dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Padang," kata Ketua Majelis Harisman didampingi hakim anggota Zabdi Palangan dan Muhammad Afif, Rabu (1/11/2017.

Majelis Hakim juga mewajibkan tergugat untuk mencabut objek perkara, serta memulihkan nama penggugat dan mengembalikan hak-hak penggugat.

"Kita berikan waktu selama 14 hari kapada tergugat untuk melakukan upaya banding, kalau tidak maka secepatnya untuk mencabut objek perkara," tabah Hakim Ketua.

Pembacaan putusan PTUN Padang itu turut dihadiri kedua belah pihak, yakni dari pihak penggugat didamping Kuasa Hukumnya M.Joni dan Rifka Zuwanda, serta pihak tergugat dari Gubernur Sumbar yang dihadiri Biro Hukum Sekretaris Daerah Sumbar. (li/hl)

1 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge