03 November 2017

Pelatih Cabor Atletik Solsel Peroleh Sertifikat Internasional



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Pelatih cabang olahraga atletik Solok Selatan (Solsel), Rengga Husada lulus dalam seleksi pelatih level I Federasi Atletik Internasional (IAAF) dengan prediket eligible (memenuhi syarat).

"Dari 24 peserta se-Indonesia hanya tujuh yang lulus memenuhi syarat dan berhak lanjut ke level II. Semoga ilmu yang saya dapat ini dapat menciptakan atlet nasional dan internasiaonal. Salam Olahraga," tulis Rengga di grup WhatsApp Pengurus KONI Solsel, Kamis (2/11/2017).

IAAF adalah badan pengelola olahraga atletik internasional. Dukungan dan motivasi buat Rengga Husada mengalir dari berbagi insan olahraga Solsel. Rengga merupakan putra daerah Solsel. Dia menjadi harapan kebangkitan cabor atletik di daerah 'Saribu Rumah Gadang' itu. "Keren, semoga berefek pada Porprov 2018," tulis Miftah yang merupakan pengurus KONI Solsel.

Anggota grup lainnya, Nur Ema Wandi menuliskan. "Selamat atas prestasinya Rengga, ini semua berkat dukungan KONI Solok Selatan. Semoga ilmu yang didapat bisa dikembangkan di Solok Selatan, Amin," harapnya.

"Selamat dinda Rengga...PASI Solsel menunggumu," tulis Kasi Olahraga Prestasi Solsel, Mil Ul Azmi. (Fys)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan