20 November 2017

Pebalap Jerman Juarai Etape III TdS 2017, Indonesia Posisi Keempat



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com) — Pebalap asal Jerman, Robert Muller yang tergabung dalam tim Embrace The World Cycling berhasil menjuarai etape ke-3 Tour de Singkarak (TdS) 2017.

Robert berhasil mendominasi dengan memanfaatkan kondisi Ghader Mizbani, pebalap Iran yang cidera akibat kecelakaan jelang finish etape ke-2 kemarin.

Dalam balapan ini, Robert yang juga pemegang gelar juara pada Etape I lalu berhasil mencatatkan perolehan waktu 4 jam 3 menit 53 detik. Sementara itu di posisi kedua terdapat Chon Huat Goh dari tim Trengganu Cycling Team Malaysia dengan perolehan waktu 4 jam 3 menit 55 detik.

Etape ke-3 ini merupakan balapan yang didominasi dengan tipe sprint, dengan begitu, Robert Muller juga membuka peluangnya sebagai pebalap sprint terbaik hingga akhir balapan dengan perolehan 47 poin.

Pada posisi ketiga, terdapat Samuel Volkers yang berjaya setelah berhasil mengamankan posisi di jarak 25 kilometer jelang garis finish, dengan catatan waktu 4 jam 3 menit 59 detik.

Pada balapan ini pebalap Indonesia berhasil menduduki posisi keempat, yakni Muhammad Imam Arifin dari tim KFC Cycling Team. Ia finish dengan catatan waktu 4 jam 5 menit 17 detik.

Sementara itu di sisi lain, pebalap Iran yang mendominasi pada etape ke-2 kemarin, Ghader Mizbani dari tim Tabriz Shahrdari Team harus puas finish di posisi ke 62.

Cidera di tangannya pasca kecelakaan kemarin, tampak sangat menganggunya ketika balapan melintas di trek yang tidak rata. Namun begitu, ia masih memimpin klasemen sementara klasifikasi umum dengan perolehan 10 jam 41 menit 56 detik. (pr/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan