11 November 2017

MTQ Sumbar Ke 37 Berakhir, Pessel Meroket ke Peringkat Enam Besar



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXXVII tahun 2017 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung selama sepekan di Kota Pariaman, menempatkan Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) pada rangking barunya.

Dengan raihan 5 Emas dan 1 Perunggu, serta 2 juara harapan, Pessel melesat ke peringkat 6 dari sebelumnya bertengger di posisi ke 16 dari 19 kafilah kabupaten/kota se Sumatera Barat. Prestasi tersebut sekaligus merupakan perbaikan signifikan dari hasil tahun lalu.

Terkait prestasi itu, Kepala Bagian Kesra Setkab Pessel yang juga Ketua Rombongan Kafilah Pessel, Andi Syafinal, S.Pi, M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh qori dan qoriah, ofisial, pengasuh, panitia lokal dan seluruh kerabat kerja.

"Alhamdulillah, prestasi ini berkat kerjasama semua pihak, kerja tim dan dukungan masyarakat Pessel," ujarnya, Jumat (10/11/2017).

Sementara itu, Bupati Pessel Hendrajoni saat acara penutupan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Gunawan, S.Sos, M.Si, mengungkapkan rasa syukur yang dalam atas kinerja semua pihak, terutama para kafilah dan pengasuh yang sudah berjuang.

"Walau hujan deras, penutupan MTQ Pariaman, tetapi bagi kafilah Pessel tidak menjadi penghalang untuk datang di acara penutupan yang menggembirakan ini," ujarnya.

Prestasi ini menurut Gunawan menjadi cemeti untuk terus membenahi semarak kehidupan beragama di Pesisir Selatan, termasuk seni baca Alqur'an. (don/spm)


Berikut hasil akhir kafilah Pessel

Untuk Kategori Emas :
1. H Iklanedi, S.Kom, Kategori Tilawah Dewasa Putra.
2.Suherman MA, Kategori Tilawah Cacat Netra Putra
3. Kategori Syarhil Quran Putra.
4. Kategori Syarhil Quran Putri.
5. Yufil Aulia Adiansyah, Kategori Khatil (Kaligrafi Hiasan Putra)

Kategori Perunggu :
Kategori Kitab Standar Putera, atas nama Ifkar Rasyid

Untuk Harapan II :
Kategori Tafiz 5 Juz Tilawah Putri, atas nama Nabila Fahrunisa

1 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge