02 November 2017

Kesempatan Belanja Suku Cadang Kendaraan, Harga Distributor



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Butuh suku cadang kendaraan bermotor roda dua dengan harga distributor? Mari, kunjungi stand bazar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Solok Selatan (Solsel).

SMKN 1 Solsel secara resmi membuka bazar penjualan aneka produk suku cadang ASPIRA dengan harga distributor dari 1 November - 31 Desember 2017.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengikuti kompetisi penjualan terbesar di Indonesia yang diikuti oleh 25 provinsi. Kompetisi mengusung slogan "Saya jago Sales" ASPIRA-SMK Sales Award 2018.

Kompetisi diikuti pelajar kelas XII jurusan Pemasaran SMKN 1 Solsel dan satu-satunya SMK sederajat di Solsel yang mengikuti ASPIRA-SMK Sales Award 2018. "Pelajar yang mengikuti kompetisi merupakan yang berprestasi dibidang pemasaran. Terdiri dari tiga kelompok, dimana tiap kelompok beranggotakan lima orang siwa/i," kata Kepala SMKN 1 Solsel, Efrizol.

Bazar penjualan aneka produk suku cadang ASPIRA selain memberikan harga distributor, sebut Efrizol juga bakal menjual produk pangan tradisional Solsel yang dilaksanakan selama dua bulan, untuk lokasi bazar nantinya bakal diacak. "Tidak tertutup kemungkinan pelajar ini bakal berjualan langsung di tiap pasar tradisional yang ada di Solsel atau tempat keramaian lainnya," sebutnya.

Selanjutnya, hasil penjualan yang melebihi omzet yang ditargetkan, akan terpilih mengikuti kompetisi tingkat provinsi dan nasional. Di Sumbar ada 48 tim yang berlaga dan nantinya hanya 10 tim yang bakal maju ke nasional. "Menjual tidak gampang tapi pesan saya kepada siswa dalam berbuat dan bertindak jaga konsep 5S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun dalam menghadapi konsumen. Harapan, hendaknya ada perwakilan Solsel yang melaju ke nasional, sebab jika telah berhasil maka dengan sendirinya lapangan pekerjaan bakal menanti para peserta didik," tambahnya.

Ketua Jurusan Pemasaran SMKN 1 Solsel, Arsiz menyebutkan bagi masyarakat yang memerlukan suku cadang asli ASPIRA dengan harga distributor segera kunjungi bazar ini. "Produk seperti kampas rem, aki, spion, ban dan aneka produk lainnya. Ada 3 tim yang ambil bagian, yakni tim Solsel Sakato, Solsel Sarantau dan Sasurambi. Semua guru jurusan pemasaran juga terlibat dalam kegiatan ini guna mendukung dan memotivasi siswa," jelasnya.(Fys)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge