26 November 2017

Kesbangpol Gelar Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Miras dan Narkoba



SIBOLGA, (GemaMedianet.com) — Untuk mencegah semakin maraknya peredaran Narkoba dan Minuman Keras (Miras) di Kota Sibolga khususnya di kalangan remaja serta untuk memberikan pemahaman akan dampak dan bahayanya, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan penggunaan minuman keras dan penyalahgunaan Narkoba.

Penyuluhan yang diikuti kalangan para Remaja Masjid dan Naposo Bulung Gereja itu dilangsungkan di Aula Makolanal Sibolga, Rabu (22/11/2017).

Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Pemerintahan Drs. Yasman, menyampaikan, bahwa keberadaan minuman keras saat ini semakin marak dan menggerogoti masa depan anak bangsa, khususnya para remaja di kalangan pelajar dan pemuda Kota Sibolga.

“Jika hal tersebut dibiarkan tanpa adanya tindakan maupun sikap yang dilakukan oleh orangtua, masyarakat dan penegak hukum, maka dampak negatif yang akan ditimbulkan adalah para remaja dan generasi muda Kota Sibolga akan menjadi generasi yang tidak berguna di masa mendatang,” tegasnya seperti dilansir www.sibolgakota.go.id.

Lanjutnya, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa remaja, pemuda dan pemudi merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari dinamika perjuangan bangsa.

“Pemuda Indonesia adalah ahli waris cita-cita bangsa, dan sekaligus generasi penerus yang ikut serta dalam meletakkan dasar-dasar kemerdekaan bangsa,” tukasnya. (sap)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge