26 November 2017

Ini Hasil Sementara Porkab Solsel ke-VIII


SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Hasil pertandingan sementara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-VIII Solok Selatan (Solsel) hingga pukul 16.00 WIB pada Minggu (26/11/2017) sebanyak lima cabang olahraga (Cabor).

"Diantaranya, cabang Atletik juara umum kecamatan Sungai Pagu. Tenis Meja juara umum Putri, Kecamatan Sangir Batang Hari untuk Putra Kecamatan Sungai Pagu," kata Sekretaris Panitia Pelaksana Porkab ke- VIII, Mil Ul Azmi, Minggu.

Sementara, Cabang Takrwaw juara umum diraih oleh Kecamatan Sangir Jujuan sedangkan untuk cabang Panahan masih menunggu informasi dari cabang olahraga. Menariknya, cabang Wushu berhasil dimenangkan kecamatan Sangir dengan perolehan 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Diurutan kedua diraih kecamatan Sungai Pagu, 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu yang disusul oleh kecamatan KPGD dengan 2 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Kemudian disusul, Kecamatan Pauh Duo dengan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Kecamatan Sangir Jujuan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. "Total medali emas yang diperebutkan pada cabang wushu 11 emas, 11 Perak dan 11 perunggu. Dengan juara umum kecamatan Sangir," kata Ketua Cabang Wushu, Eko Irawan.

Ia menambahkan, untuk pertandingan yang memasuki babak final diantaranya, Basketball,Perkemi, Voli, Biliar, Catur. Untuk cabang Sepatu Roda, Juara Umum Kecamatan Sungai Pagu dengan 6 emas disusul Pauh Duo dengan 3 emas dan Sangir dengan 2 emas. (Fys).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan