08 November 2017

Ditresnarkoba Polda Sumbar Ringkus Buronan Bandar Jaringan Narkotika Lintas Provinsi



PADANG, (GemaMedianet.com) — Hasil pengembangan kasus, jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumbar berhasil meringkus pedagang obat keliling ZM alias ZP alias BR (43 th) pemilik paket besar Narkotika jenis Shabu seberat 2,7 Kg yang sempat buron beberapa waktu lalu. 

Dari tangan ZM alias ZP alias BR diamankan barang bukti (BB) berupa satu paket narkotika jenis Shabu, satu alat hisap shabu atau bong, satu kaca pirek, satu pipet plastik, empat unit hndphone dan satu unit senjata jenis air soft gun beserta amunisi.

“Tertangkapnya ZM alias ZP alias BR ini berkat laporan dari masyarakat pada Minggu (5/11), bahwa pelaku berada di Limbanang Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota. Kemudian tim opsnal Ditresnarkoba Polda Sumbar bergerak menuju tempat yang disebutkan dan berhasil melakukan penangkapan sekira pukul 00.15 WIB Senin (6/11),” ungkap Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sumbar, Komisaris Besar Polisi Kumbul KS, SIK, SH kepada sejumlah awak media dalam press release yang digelar di Mapolda Sumbar, Selasa (7/11/2017).

Ia menyebutkan, ZM alias ZP alias BR yang beralamat di Jalan Suka Karya Perumahan Fajar Kuala Damai II Blok F. 07 Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini merupakan hasil pengembangan kasus dari dua pelaku, WD (33) dan RT (27) yang telah ditangkap sebelumnya di kawasan Jorong Tanjung Salilok Kenagarian Sikabau Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya (18/10).

Baca Juga : Ditresnarkoba Polda Sumbar Kembali Ringkus Jaringan Narkotika Lintas Provinsi

"Saat ini pelaku sedang menjalani proses penyidikan di Ditresnarkoba Polda Sumbar, termasuk sekaitan dengan kepemilikan senjata jenis air soft gun beserta amunisi yang diduga digunakan untuk melakukan tindak kejahatan itu, apakah milik BR atau R pelaku lainnya yang kabur," terang Kumbul KS.
 
Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Sub Pasal 111 ayat (2) Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman dipidana mati atau seumur hidup atau penjara paling singkat 6 (enam) tahun dan paling lama 20 tahun. (uki)

1 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge