17 November 2017

Bupati Pessel : Masyarakat Jangan Mudah Diiming-imingi



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel) melalui Bagian Kesbangpol setempat menggelar  sosialisasi Pengawasan Organisasi Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Lengayang, Selasa (14/11/2017).

Di kesempatan itu Bupati Pessel, Hendrajoni berharap kepada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, agar tidak mudah diiming-imingi oleh orang lain, untuk masuk kepada aliran yang tidak jelas.

"Kalau ada aliran yang sesat, bagi masyarakat yang mengetahui agar saling mengingatkan, karena aliran sesat akan merusak kehidupan," jelas Hendrajoni Ddihadpan 50 peserta sosilissiyang berhadir.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat, bupati kembali mengingatkan, agar selalu berhati-hati, jangan sampai merusak sendi kehidupan karena masuk aliran yang tidak jelas, sementara kalau terbukti ada aliran sesat pemerintah akan menindak tegas.

Kepada masyarakat yang ikut sosialisasi, bupati juga berpesan, agar dapat mengikuti sosialisasi dengan baik, karena narasumber juga ada dari Kejaksaan Negeri (Yeni Puspita),  Kesbangpol (Rinaldi), MUI (Zamzainir), dan Kemenag. (don/yd)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge