19 Oktober 2017

Wawako Solok Pimpin Presentasi Master Plan dan DED Pembangunan GOR Laing


SOLOK, (GemaMedianet.com) — Wakil Walikota (Wawako) Solok Reinier pimpin kegiatan presentasi penyusunan master plan dan DED pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Solok, yang berlokasi di Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (18/10/2017).

Presentasi di Aula Bappeda yang disampaikan  Afdal Pimpinan CV. Restu Graha Cipta di hadapan Wawako Reinier, Anggota DPRD Kota Solok Daswippetra Dt.Mjj.Alam, Kadis Perkim Jaralis, Kadis Dispora.Jusmardi, Kabag Pemerintahan Arjuna Anwar Nani, kepala Litbang. Raflis dan undangan lainnya.

Wakil Walikota Reinier dalam arahannya menyebutkan, dinas terkait  harus matang dalam  menyiapkan proyek pembangunan GOR Kota Solok. Reinier memberi apresiasi  terhadap Anggota DPRD Kota Solok yang ikut membantu menyelesaikan masalah lahan GOR. “Kita semua berharap, masalah lahan ini akan segera tuntas, dan pembangunan dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Reinier dikesempatan itu juga meminta kepada dinas terkait untuk menjadikan semua masukan yang ada sebagai bahan dan pedoman dalam pengerjaan proyek tersebut. Terpenting lagi adalah mewujudkan visi kita bersama membangun GOR Kota Solok.

”Pembangunan GOR  ini bukan semata-mata hanya impian wako dan wawako, tetapi merupakan impian dan harapan bersama bagi seluruh masyarakat Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah,” tukasnya. (ril/rel) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan